UC News

Trailer KKN Desa Penari Resmi Rilis, Para Pemain Berbagi Cerita Saat Syuting

Trailer KKN Desa Penari Resmi Rilis, Para Pemain Berbagi Cerita Saat Syuting

Tahun lalu, tiba-tiba ada sebuah cerita horor yang viral di Twitter. Sebuah thread yang ditulis akun bernama Simple Man itu diberi judul KKN di Desa Penari. Secara garis besar, kisah tersebut bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa yang disebut Desa Penari.

Di desa tersebut, sekelompok mahasiswa ini pun mengalami sejumlah hal mistis yang akhirnya memakan korban beberapa di antara mereka. Simple Man, sebagai orang yang menceritakan kisah tersebut sempat menerbitkan sebuah buku yang berjudul sama.

BACA JUGA: Tempat Disamarkan, Netizen Menduga Ini Lokasi dalam Cerita Horor KKN di Desa Penari

Dan kini tak hanya lewat thread di Twitter dan buku, kisah ini sudah difilmkan dan akan segera tayang.

Trailer film KKN di Desa Penari sudah resmi tayang Rabu (22/1/20) kemarin

Rabu (22/1/20) kemarin, MD Pictures resmi mengunggah official trailer film KKN di Desa Penari. Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu penuh dengan nuansa mencekam.

Video dibuka dengan adegan Anton dan Nur yang menemukan foto Widya dengan sesajen di bawah kasur milik Bima. Bahasa yang digunakan dalam film tersebut pun mayoritas menggunakan bahasa Jawa Timuran.

BACA JUGA: Kampusnya Dikaitkan Cerita KKN di Desa Penari, Unesa Akui Ada Program di Banyuwangi

Deretan pemain dalam film KKN di Desa Penari

www.instagram.com

Sejak cerita KKN di Desa Penari viral, warganet banyak yang sudah berandai-andai cerita ini akan dibuat versi filmnya. Tanpa menunggu lama, keinginan warganet tersebut akhirnya terwujud.

Warganet pernah membuat deretan pemain KKN di Desa Penari versi mereka, namun rumah produksi film ini punya pilihan sendiri untuk para pemain film KKN di Desa Penari.

BACA JUGA: Lucinta Luna Digadang Perankan Lelembut Badarawuhi KKN Desa Penari

Tissa Biani berperan sebagai Ayu, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Dan film ini akan disutradarai oleh Awi Suryadi.

Adinda Thomas harus berakting dengan ular sanca seberat 20 kilogram

www.instagram.com

Cerita unik datang dari Adinda Thomas yang akan berperan sebagai Widya. Dalam cerita, tokoh Widya dikisahkan sebagai orang yang memiliki banyak pengalaman horor di Desa Penari tersebut. Apalagi ia menjadi incaran Bima untuk dipelet.

Salah satu adegan pun mengharuskan Adina untuk beradegan dengan seekor ular sanca yang memiliki berat 20 kilogram. Padahal ia mengaku sangat takut dengan binatang ular.

"Ketika workshop pertama, benar-benar dilatih dari pegang, merasakan ularnya jalan di tangan, sampai akhirnya senyaman itu pelukan sama ular. Dikasih tahu dari awal, ‘Adinda tidak boleh takut karena rasa takut membuat badan Adinda jadi dingin dan merangsang ular untuk membunuh.’ Jadi, enggak boleh panik dan bergerak secara tiba-tiba," jelas Adinda dikutip dari Kumparan.

Namun sayangnya di workshop ketiga, Adinda sempat panik saat memegang ular. Ia pun refleks melempar ular sanca tersebut dan sialnya ular sanca tersebut langsung melilit kakinya dengan kencang.

"Semua pawang dan astrada (asisten sutradara) suruh saya tarik napas, enggak boleh takut, tenang. Saya takut banget dan cuma bisa keluarin air mata," jelasnya.

Beradegan dengan ular juga dialami oleh Aghniny Haque

www.instagram.com

Pemeran Ayu, Aghniny Haque juga harus beradegan dengan ular. Ia bahkan harus berakting dengan 53 ekor ular. 50 ekor ular berukuran kecil , sementara 3 ekor lainnya berukuran besar yang beratnya mencapai 20-30 kilogram.

"Aku termasuk salah satu yang pakai adegan ular. Yang paling ribet itu waktu adegan ular dan di air-air gitu. Itu benar-benar ada 50 ular yang kecil-kecil. Yang gedenya tuhada tiga, masing-masing beratnya bisa 20–30 kg, dan itu harus kayak dililit tiga-tiganya. Itu benar-benar menguras emosi, pikiran, capek juga," ujar Aghniny Haque dilansir dari Kumpara.

Film KKN di Desa Penari akan segera tayang pada 19 Maret 2020 mendatang. Apakah filmnya nanti akan seramai ceritanya di Twitter?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot