UC News

Update Transfer: Persib, Persija, Arema, dan Persebaya Datangkan Pemain Mengerikan Ini?

Update Transfer: Persib, Persija, Arema, dan Persebaya Datangkan Pemain Mengerikan Ini?
Pemilik hak cipta: Bola Liar

Hallo para pembaca setia Bola liar, disini kami akan memberi kabar tentang update transfer Liga 1. Dimana kita akan mengawalinya dari Persib Bandung. Tim Pangeran Biru baru saja mengumumkan perekrutan Victor Igbonefo.

Usai pulang ke Persib, Igbonefo pun bertekad memberikan yang terbaik untuk tim kesayangan Bobotoh ini. Pemain naturaliassi ini siap memberikan yang utama untuk Persib.

“Harapan aku utamanya untik tim. Musim ini harus lebih bagus dari sebelumnya. Target utamaku adalah untuk PERSIB,’’ kata Igbonefo, seperti dikutip dari persib.co.id(09/01/2019).

Lebih lanjut, Igbonefo mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar bermain dengan punggawa Persib lainnya. Eks punggawa Persipura ini tak pemandang perebutan tempat di tim ini sebagai suatu persaiangan sebab semua pemain adalah satu kesatuan yang bahu membahu membangun tim.

“Menurut aku semua pemain punya kualitas yang sangat bagus. Aku cuma bisa bicara ini sangat bagus untuk tim sekelas Persib. Dan kita semua ada di sini untuk membantu Persib untuk bersaing. Aku senag jadi bagian dari mereka,’’ sambungnya.

Sementara itu, meskipun belum resmi kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Dimana tim berjuluk Macan Kemayoran ini disebut-sebut selangkah lagi kian dekat untuk mendapatkan jasa dua punggawa Timnas yakni Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

kredit: instagram.com/transfer.liga1

Sedangkan kabar dari Arema tak kalah mengejutkan. Dimana tim Singo Edan dikabarkan ingin mendatang King Eze yang telah menyatakan mundur dari Persib. Sayangnya, kontrak pemain asal Chad yang masih tersisa membuat langkah ini sedikit terganjal.

Eid, kredit: instagram.com/transfer.liga1

Disisi lain, Persebaya sudah pastikan medatangkan Mahmoud Eid sebagai pemain baru untuk musim depan.Klub kesayangan Bonek ini juga dikabarkan bakal mendatangkan Konate.

Konate, kredit: instagram.com/transfer.liga1

Nah, lantas akankah Persib, Persija, Arema dan, Persebaya datangkan pemain mengerikan ini? mari kita tunggu saja kabarnya.

Nah, lalu bagaimana pendapat para pembaca setia Bola Liar khususnya pencinta Liga 1 mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya, terima kasih semuanya.

Selamat hari kamis untuk kita semua, tetap semangat dan jangan menangis. Apa pun yang terjadi di depan mata, kita pasti bisa melewatinya percaya saja ya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot