UC News

Usai Marquez Juara di MotoGP Jepang 2019 Hal Aneh Ini Terjadi dan Terbongkar Sudah!

Marc Marquez semakin kuat setelah menyita perhatian ketika menyegel juara dunia musim ini di Thailand. Ya, bukti dia semakin kuat dan tak terkalahkan adalah saat berhasil menciptakan kemenangan di MotoGP Jepang Minggu, 20 Oktober 2019.

Usai Marquez Juara di MotoGP Jepang 2019 Hal Aneh Ini Terjadi dan Terbongkar Sudah!
Referensi pihak ketiga

Pembalap asal Spanyol ini secara membabi buta telah meninggalkan musuhnya. Yakni Fabio Quartararo di tempat kedua serta ada Andrea Dovizioso di tempat ketiga.

Hal aneh telah terjadi usai Marc Marquez rebut kemenangan di MotoGP Jepang 2019? Setidaknya ini bisa dianggap aneh UC Lovers, yaitu dia harus rela hampir kehabisan bensin.

Referensi pihak ketiga

Kalau tidak memperhitungkan dengan cermat dan teliti melalui tombol yang ada di motornya, bisa jadi dia akan kehilangan gelar juara. Tapi, dengan kecerdikan dia yang sangat baik maka hal tersebut pun telah terhindari.

Referensi pihak ketiga

"Saya bilang 1;45 detik itu hal yang bagus, tetapi tidak bagus untuk konsumsi bensin," tawa juara dunia 8 kali itu.

"Saya coba lebih pelan sembari mencari cara untuk membuat cara berkendara lebih lembut. Ketika jarak menyentuh dua detik, saya coba tahan. Namun 1,5 lap menjelang finish lampu indikator bensin pun menyala-nyala," bilang Marquez.

"Ketika lampu indikator menyala, itu mengingatkan kalau (BBM) bisa bertahan hingga tiga lap," aku The Baby Alien.

"Akhirnya saya bisa melewati garis finish dan setelah 6-7 tikungan motor pun berhenti (kehabisan bensin)," tutup Marquez.


Sumber: gridoto.com (20/10/2019)


Topic: #marc marquez
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot