UC News

Usai Numpang Makan di Pernikahan Orang Tak Dikenal, Pria Ini Tulis Surat Pilu. Ternyata

Sahabat UCers, mungkin anda pernah merasakan menjadi mahasiswa dengan segala keterbatasan kiriman, dan terpaksa menjadi undangan gelap di sebuah hajatan yang terbuka untuk umum demi menikmati makan gratis. Hal semacam ini rupanya masih sering terjadi bukan hanya di kalangan mahasiswa tapi juga khalayak umum lainnya.

Usai Numpang Makan di Pernikahan Orang Tak Dikenal, Pria Ini Tulis Surat Pilu. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Dari unggahan seorang warganet melalui akun Twitter-nya @PebriansyahW, dibagikan kisah unik di pesta pernikahan saudaranya.

Siang itu, saat pengantin pria mengambil jeda dan rehat sejenak bersama beberapa rekannya, datanglah seorang pria tak dikenal yang mengajak salaman, mengucapkan selamat dan menyerahkan sepucuk surat, seraya berkata, "a maafin saya udah ikut makan di sini, ini ada surat dari saya buat aa dan si teteh."

Pria tak dikenal itu segera berlari pergi setelah menyerahkan surat tersebut. Pengantin pria dan rekan-rekannya yang menjadi penasaran segera membaca surat tersebut. Namun, alih-alih kesal atau marah, isi suratnya sukses membuat mereka sedih sekaligus terharu.

Referensi pihak ketiga

Pada isi surat tersebut, pria bernama Sendi itu meminta maaf lantaran telah numpang makan di pesta pernikahan itu. Dia juga mengaku sebagai korban PHK yang sedang mengalami kekurangan. Tak lupa Sendi mendoakan pasangan pengantin agar rumah tangganya berjalan baik dan meminta keduanya mengikhlaskan makanan yang telah disantapnya.

Pengantin pria dan saudaranya berinisiatif mencari lagi Sendi untuk membungkuskan makanan, namun sayang Sendi telah menghilang entah kemana.

Mereka bersimpati dengan kondisi Sendi, sekaligus menghargai kejujuran pria tersebut. Dan poin ini pula yang ternyata berhasil mencuri perhatian warganet. Dengan kejujuran yang dimiliki Sendi, semuanya mendoakan agar Sendi segera mendapatkan pekerjaan yang layak.

Referensi pihak ketiga

Sahabat UCers, pernahkah anda mendengar bahwa sebaik-baik undangan adalah dimana fakir miskin dan kaum dhuafa menjadi bagian di dalamnya. Semoga kita bisa berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada mereka di hari bahagia kita sendiri.

Nah, bagi kalian yang bingung outfit kondangan, coba deh ceki-ceki Lazada.co.id untuk beragam pilihan gamis brukat yang cantik menawan. Harganya? Selalu ada diskon dong!

Terima kasih sudah membaca, semoga menginspirasi. Dan jika berkenan sila berbelanja di Lazada ya.

Shopping 12.12


Sumber Referensi:

Liputan6.com


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot