UC News

Wanita Ini Memecahkan Patung Usia 12 Tahun, Dalamnya Ada Ini, 7 Foto Dunia Penuh Kejutan

Hai UCers, kejutan di dunia ini bisa didapatkan saat langkah kecil keluar rumah. Memandang langit dan awan dengan bentuknya yang menarik, atau menikmati kupu-kupu transparan yang jarang ditemui. Sebuah kejutan yang membahagiakan bukan.

Kejutan juga bisa ditemui di internet. Apa yang tersimpan di sana, bisa diakses banyak orang. Semua yang serba kejutan memang spesial bukan? Dilansir dari brightside.me (17/01/2018) kejutan-kejutan mungil bisa pula didapati saat ulang tahun. Nah, ini tentunya yang membahagiakan. Dapat kado ataupun cincin menarik dari pujaan hati. Bikin baper saja ya.

Di bawah ini, beberapa kejutan yang akan membuatmu geli juga. Tapi juga menarik karena memang sepertinya spesial lho. Langsung saja simak yang di bawah ini ya.

  1. Maunya sih balon spesial. Seperti pada gambar wadahnya. Eh, setelah jadi, kok balonnya malah bikin ngikik nih? Si kecil langsung ngambek deh.
Wanita Ini Memecahkan Patung Usia 12 Tahun, Dalamnya Ada Ini, 7 Foto Dunia Penuh Kejutan
brightside.me

2. Menemui telur yang ganjil dan aneh memang tak setiap hari guys. Mungkin, UCers juga pernah menemuinya. Merebus telur, saat dibuka kulitnya dan mau dimakan, eh ada telur mungil di dalamnya. Masih lengkap ada kulitnya juga. Ini kejutan penuh keberuntungan.

brightside.me

3. Minumnya sampai tetes air penghabisan kayaknya. Haha, lihatnya bikin geli. Bukan karena wanita terlalu semangat nih bawa gelasnya. Tapi dibalik itu, lebih tepatnya di belakangnya. Ada wanita lain yang melihatnya penuh keheranan. Melongo sukses banget. Kejutan baginya kali ya.

brightside.me

4. Membelikan mainan kulkas dan di dalamnya ada lengkap isi bar. Ini spesial banget. Kejutan yang sama sekali tak terduga.

brightside.me

5. Sebuah ketidaksengajaan kadang malah menimbulkan kejutan lain. Patung ini usianya telah 12 tahun. Sejak berada di rumah sang pacar. Lalu, tanpa sengaja ia memecahkan telinganya. Dan, ada kejutan yang bikin melongo di sana. Di bagian dalam patung, ada patung mungil anjing. Inilah keberuntungan yang tak semuanya didapatkan. Kalau nggak memecahkan telinga patung, mana tahu ada patung mungil yang tersembunyi di sana?

brightside.me

6. Pemandangan tak menyenangkan saat beli tiket malah hasilnya seperti ini. Kejutan dalam kejutan tak menyenangkan.

brightside.me

7. Memang harus berhati-hati kala membeli barang online. Bikin kecewa saat harapan tak seindah kenyataan. Barang datang, hasilnya bikin nyesek seharian.

brightside.me

Manakah yang paling spesial versi UCers? Silakan tulis di kolom komentar ya. Jika suka, bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang UCers miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam kompak buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: brightside.me/wonder-curiosities/25-life-surprises-no-one-saw-coming-432510/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot