UC News

Xiaomi Lewat! Ini 3 HP dengan Sinyal Paling Kuat dan Stabil

Klik Gadget - Bagi kamu yang suka berselancar di internet ataupun bermain game online tentunya sangat terganggu sekali jika sinyal di ponsel mu tidak stabil bukan. Meski sebagian dari kita beranggapan bahwa kekuatan sinyal tergantung pada provider yang digunakan.

Xiaomi Lewat! Ini 3 HP dengan Sinyal Paling Kuat dan Stabil
youtube.com/Ilmu Rekayasa

Tapi itu sepenuhnya tidak benar. Sebab, sejatinya kekuatan sinyal juga ditentukan oleh antena yang telah tertanam dalam sebuah perangkat itu sendiri. Seperti yang dilansir dari IDNTimes (29/02) beberapa vendor memang sering kali memperhatikan desain atraktif ketimbang antena yang bagus.

Nah, untuk itu kali ini kami berikan beberapa rekomendasi smartphone yang memiliki kekuatan sinyal yang kuat dan stabil. Agar lebih jelas silakan simak ulasannya di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A50 - Rp3,5 Juta

https://www.gsmarena.com

Galaxy A50 dapat dikatakan sebagai salah satu smartphone mid-range premium andalan Samsung sejak perilisannya Maret tahun lalu. Perangkat ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G.

Selain mampu menangkap sinyal dengan baik. Seri ini untuk kinerjanya telah disokong pula oleh chip Exynos 9610 (10nm), prosesor 2.3 GHz yang terintegrasi dengan konfigurasi RAM 6GB. Selain itu, telah dilengkapi dengan internal 64GB dan baterai 4000 mAh.

2. Samsung Galaxy A80 - Rp6,6 Juta

youtube.com/TEST GAME

Seri satu ini diketahui memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Berkat kehadiran salah satu chip kelas menengah terbaik Qualcomm Snapdragon 730 (11 nm). Ia pun memilki kemampuan unduh 800 MBits/s dan dan kecepatan unggah 150MBits/s.

Menariknya Galaxy A80 juga telah dibekali oleh prosesor octa-core 2.2 GHz, RAM 8GB, internal 128GB dan memiliki baterai 3700 mAh bersama pengisian cepat 25W.

3. Samsung Galaxy S10 Plus - Rp9,8 Juta

https://smartmania.cz

Jika kamu memiliki dana berlebih tak ada salahnya untuk melirik ke seri satu ini. Galaxy S10 Plus telah dibekali oleh chip Exynos 9820 (8 nm) 64-bit octa-core berkecepatan clock mencapai 2.73 GHz. Dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB semakin membuat smartphone ini begitu smoth anti lemot.

Untuk spesifikasi lainnya, telah mengadopsi tampilan memukau dengan teknologi Dynamic AMOLED yang memiliki kerapatan hingga 522 piksel per inci. Masalah daya tahan juga oke dengan baterai yang ditanam berkapasitas 4100 mAh.

Itu dia beberapa smartphone yang dimaksudkan tersebut. So, bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memiliki salah satunya? Silakan tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Sumber Referensi:

www.idntimes.com (29/02/2020)

GSMArena.com (29/02/2020)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot